Dramacute Situs nonton Drakor Sub Indo

May 29, 2019
Anak dari Sky Castle mulai retak di bawah beban berat ditempatkan pada mereka.

Juga, acara ini terdiri dari karakter berlapis-lapis dan melakukan pekerjaan yang besar dalam mengupas lapisan terbuka. Salah satu karakter favorit saya adalah istri yang tampaknya lemah lembut, tidak Seung-Hye (Yoon se-ah) yang berdiri melawan suaminya yang bullying.

Seung-Hye, yang mulai melihat bahwa ada lebih banyak kehidupan daripada terus-menerus berjuang untuk berikutnya "A", mengambil palu dan mengetuk dinding dari Ruangan kedap suara suaminya dibangun. Apa pemandangan itu.



Sungguh, tidak ada karakter perempuan yang lemah di sini. Para wanita dari acara yang kuat, cerdas dan berani, dan itu indah untuk melihat.

Para pemeran yang sangat berbakat yang memainkannya harus dipuji.

Yum, khususnya, mencuri sorotan. Sebagai ibu utama dari Sky Castle, dia sangat takut dan tegas ketika harus menuntut pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. Tapi di depan anak-anaknya, dia lembut dan peduli. Aktris cekatan menggambarkan ini kepalai.

Untuk semua alasan di atas, aku memberikan menunjukkan sebuah "A". Kemudian lagi, dari apa yang telah saya pelajari dari pertunjukan, yang seharusnya tidak masalah.

Seri ini, tentu saja, didramatisir dan sama sekali tidak dekat dengan kenyataan tetapi mengirimkan pemikiran pesan: bahwa anak dari Sky Castle dapat lulus dengan warna terbang pada kertas tes mereka tetapi gagal total dalam hal-hal yang paling penting dalam hidup-mencari tahu siapa mereka AR e, di mana kepentingan mereka berbohong dan dikelilingi oleh keluarga yang penuh kasih.

Meskipun Nonton drama korea membawa pesan yang kuat ini, acara tidak merasa berkhotbah dengan cara apapun. Aku duduk melalui episode demi episode karena misteri yang menyeluruh dan cepat perkembangan plot. Setiap episode berakhir dengan cliffhanger, dan Aku nyaris tidak bisa menahan diri dari terengah-engah.

Satu-satunya kritik adalah sebagian dari plot tikungan merasa sedikit aneh dan tidak realistis di kali, verging di wilayah opera sabun.
Previous
Next Post »
0 Komentar