Salah Satu Website Nonton Drama Korea Sub Indo Untuk Drakor Kesayangan kalian

May 16, 2019
Dramacute.com Adalah web ponton drama Korea yang menyajikan kumpulan drakor dengan kualitas yang sangen bagus, di dukung dengan video denna speed yang sangat kencang akan memanjakan anda pecinta drakor untuk menikmati artis idola2 anda.

1. Dramacute.com Web Nonton Drakor 

Dengan design yang menarik dan lucu tentunya akan memberikan kesan yang berbeda ketika anda streaming drama korea yang baru saat ini, ada ratusan judul drama yang bisa anda nikmati bersama keluarga anda, sebagai contoh Drama My Absolute Boyfriend yang baru riais di pertengahan mei 2019 ini, drama yang di bintangi bleh Bang Min Ah, Yeo Jin Good dan Hong Jong Hyun ini di gadang-gadang akan menjadi salah satu drama unggulan yang akan menarik perhatian bnyak pecinta drakor di indonesia.


Drama Korea "My Absolute Boyfriend" ini menceritakan Uhm Da Da (Bang Min Ah) merupakan wanita yang berprofesi sebagai penata rias. Ia memiliki karakter berhati dingin. Suatu ketika Uhm Da Da jatuh cinta pada Zero-Nine / Young Goo (Yeo Jin Goo), sebuah humanoid robot atau robot manusia yang sudah diprogram untuk menjadi pacar yang sempurna.Young Goo sendiri mulai mengembangkan emosi manusia, sehingga ia juga memiliki perasaan cinta. Sementara ketika Young Goo mulai jatuh cinta pada Uhm Da Da, Ma Wong Joon (Hong Jong Hyun) juga jatuh cinta pada Uhm Da Da. Ketiganya kini terlibat cinta segitiga yang tak biasa.

Previous
Next Post »
0 Komentar