9 Drama Korea Bergenre Fantasy (Part 2)

June 06, 2019



1. Circle (2017)


Drama Korea Circle ini bersetting pada masa kini (2017) dan masa depan (2037). Ceritanya tentang alien yang tiba ke Bumi dan percaya bahwa emosi insan harus dikendalikan atau mereka tidak akan mempunyai masa depan. Alien pun menjadi terlibat dengan manusia. Pada tahun 2037 Bumi terbagi menjadi 2 bab yaitu "Bumi Cerdas" di mana emosi orang-orang dikendalikan dan tidak ada kejahatan atau penyakit, dan "Bumi Umum" di mana orang masih menderita penyakit dan melaksanakan pelanggaran hukum.
Drama ini dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Kong Seung Yeon, Kim Kan Woo dan masih banyak lagi.


2. Chicago Typewriter (2017)



Bercerita perihal seorang penulis berjulukan Han Se Joo (Yoo Ah In). Ia hidup pada masa pendudukan Jepang tahu 1930 kemudian bereinkarnasi di kehidupan sekarang. Di masa sekarang, Han Se Joo menjadi seorang penulis bestseller, penulis misterius, dan seorang anti fan. Selain Yoo Ah In, drama ini juga dibintangi oleh Lim Soo Jung dan Ko Gyung Pyo.


3. Tunnel (2017)



Pada tahun 1986, Park Kwang Ho (Choi Jin Hyuk) ialah seorang detektif yang sangat terlatih dan bersemangat. Untuk menyelamatkan sang putri, ia melaksanakan perjalanan waktu ke masa kini. Ia selalu menciptakan masalah, namun tingkahnya menjadi lucu dan aneh alasannya ialah ia ialah seorang detektif kuno dari masa kemudian yang mencoba mengikuti keadaan dengan kehidupan modern.
Park Kwang Ho bekerja sama dengan detektif Kim Sun Jae (Yoon Hyun Min) dan seorang professor anggun berjulukan Shin Jae Yi (Lee Yoo Young) untuk menangkap seorang pembunuh berantai.


4. Queen of the Ring  (2017)



Mo Nan Hee (Kim Seul Gi) seorang gadis yang tidak begitu anggun dan selalu berupaya untuk menciptakan dirinya berarti. Suatu ketika, ia mendapat cincin kuno yang memegang diam-diam penting keluargany. Di sisi lain, ada Se Gun (Ahn Hyo Seop) cowok tampan namun derdarah cuek yang disukai Nan Hee. Karena keajaiban cincin itu, Se Gun menyatakan bahwa Nan Hee ialah gadis anggun dan merupakan gadis idamannya.


5. Star of the Universe (2016)



Seorang siswi berusia 19 tahun meninggal dalam kecelakaan dan berkembang menjadi malaikat maut berjulukan Byul yang berarti "bintang". Ia pun tiba ke Bumi dan jatuh cinta pada seorang bintang top berjulukan Woo Joo (Suho) yang berarti "alam semesta". Byul (Ji Woo) berusaha menjauhkan Woo Joo dari kematian. Sementara itu, ada Shin Hyun Soo yang berperan sebagai pemadan kebakaran yang dihantui rasa bersalah atas sebuah insiden.


6. Splash Splash Love (2015)



Dan Bi (Kim Seul Gi) ialah seorang siswa Sekolah Menengan Atas yang sedang menunggu ujan masuk universitas. Dia mempunyai kemampuan khusus yang memungkinkan beliau untuk transportasi ke mana saja pada dikala hujan. Untuk ujian masuk, ia tidak merasa tertekan dan pergi ke daerah bermain. Tiba-tiba, beliau masuk ke genangan air dan mendapati dirinya sudah berada di kurun Joseon. Di sana, ia bertemu dengan Lee Do (Yoon Doo Joon). Lee Do ialah seorang cowok Joseon dan berada dalam situasi sulit kerena kekeringan.


7. Bride of the Water (2017)


Penduduk sebuah desa harus berjuang untuk bertahan dlam isu terkini kering yang panjang alasannya ialah hujan sudah usang tidak turun. Sang tuhan air Ha Baek (Nam Joo Hyuk) bisa mendatangkan hujan ke desa tersebut asalkan ada seorang perempuan muda yang dikorbankan untuk menjadi istrinya.
Demi penduduk desa lain, So A (Shin Se Kyung) rela berkorban untuk menjadi istri dari tuhan air tersebut. Ia pun balasannya bertemu dengan Ha Baek, namun ternyata sosok tuhan tersebut sangat berbeda dari apa yang dipikirkannya.


8. My Only Love Song (2017)




Berkisah perihal seorang Song Soo Jung (Kong Seung Yoen) yang merupakan seorang bintang terkenal, namun ia sangat arogan. Ia menilai seseorang dari berapa banyak uang yang mereka miliki.
Tiba-tiba, ia terlempar kembali ke masa kemudian pada kurun Joseon dan bertemu dengan laki-laki berjulukan On Dal (Lee Jong Hyun). On Dal akan melaksanakan apa saja untuk mendapat uang, namun bergotong-royong ia ialah langsung yang pemurah kepada yang lemah dan orang miskin.


9. Reunited World (2017)


Hae Sung (Yoe Jin Goo) ialah seorang siswa SMA. Dia tinggal bersama neneknya dan 4 adiknya. Sebagai abang tertua, ia mempunyai rasa tanggung jawab yang kuat. Meskipun Hae Sung mempunyai nilai yang bagus, beliau menentukan pergi ke sekolah makanan untuk mendukung keluarganya daripada kuliah. Dia sekolah makanan ia bergaul dengan 5 teman termasuk Jung Won (Lee Yeon Hee). Jung Won hampir ibarat pacarnya.
Namun dikala Hae Sung ulang tahun, ia meninggal. Setelah 12 tahun ajal Hae Sung, ia berdiri di atap gedung sekolahnya. Dia menemukan dirinya di tahun 2017. Ia kembali ke rumahnya namun keluarganya sudah tidak ada di sana. Sementara itu, Jung Won kini berusia 31 tahun dan bekerja sebagai ajun dapur di sebuah restoran. Min Joon (Ahn Jae Hyeon) ialah seorang koki dan pemilik restoran yang menyukai Jung Won namun ditolak alasannya ialah Jung Won masih menyukai Hae Sung.


Sumber: asianwiki.com  http://drakorindo.co/
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar