Quotes Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

December 13, 2018


Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-joo menginspirasi anak muda untuk meraih mimpinya dan tetap kuat. Dengan dibumbui dongeng cinta yang hangat romantis dan humoris menciptakan para penontonnya senyum"sendiri ketika melihat keromantisan Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) dan juga Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk). Berikut beberapa kutipan dalam drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-joo yang mengena di hati: 




Aku harap seseorang sanggup menciptakan hatiku berdebar.
- A-Young - 

Jangan mencoba menarik perhatiannya dengan itu. Tonjolkanlah inner beauty-mu.
- Kim Bok Joo -

Kita tidak sanggup melaksanakan apapun perihal orang-orang yang kita benci. Kamu anggun dan populer, tapi itu bukan segalanya. Kamu harus menjadi insan yang layak dulu.
- Kim Bok Joo -

Mereka bilang, gampang sekali melewatkan apa yang ada di depanmu. Kau tidak sanggup menilai sesuatu dari luarnya.
- Kim Bok Joo - 
 
Ibuku bilang perempuan yang gemuk yakni kecantikan yang tersembunyi.
- Jung Nan Hee - 
 
Bukankah kamu mempunyai talenta untuk menciptakan orang mendapatkan saranmu dengan bertingkah ramah?
- A-Young -
 


Aku tidak suka ikut campur dalam urusan orang. Menjauh dari urusan orang lain dan orang lain juga menjauh dari urusanku. Itulah motto ku dalam hidup.
- Jung Joon Hyung -
 


Bicara perihal yang ada di pikiranmu, jangan memaksa dirimu sendiri untuk menciptakan kesimpulan. Berdasarkan pengalamanku, waktu akan menuntaskan semuanya.

Aku tidak ingin membuatmu menunggu, jadi saya menyetir dengan cepat. Sepertinya saya bahagia tanpa alasan.
- Jung Jae Yi -

Suatu hari, seekor capung menyampaikan ini pada seekor ngengat yang tertarik pada api. “Kau tahu kalau api yakni jebakan yang dipasang oleh manusia. Kau tidak hanya hidup untuk satu hari sepertiku. Kenapa kamu mau melemparkan dirimu sendiri ke dalam api padahal kamu tahu kamu akan mati?”. Ngengat itu berkata, “Api itu sangat indah sehingga saya rela melemparkan diriku sendirir ke dalamnya. Tidak ada keindahan tanpa rasa sakit.”
- Kim Bok Joo -

Aku pindah ke sini untuk menghindarimu. Aku ingin menjauh darimu. Akhir-akhir ini, saya menemukan diriku sendiri menunggumu setiap malam. Aku merasa menyerupai saya mempunyai rasa suka padamu lagi. Itu membuatku sangat takut. Aku membencinya. Jadi, jangan pernah tiba ke sini lagi.
 - A-Young -
 


Semua orang menghabiskan masa muda mereka. Itu yakni waktu yang lebih indah sebab kami semua masih kekanak-kanakan, dan itu yakni waktu yang bersinar sangat terang. Kami tidak takut sebab kami tidak akan kehilangan apapun, dan hati kami berdebar sebab kami mempunyai segalanya. Masa muda 24 tahun. Aku masih belum lengkap, tapi saya sudah lebih dari sempurna.
- Kim Bok Joo - 

Apa kamu tidak merasa kesal? Aku terus mengubah pendirianku. Kita memesan banyak masakan sebab saya bersikeras. Kenapa kamu hanya membisu dan menerimanya?




Karena saya menyukaimu. Aku sudah menyukaimu semenjak kita masih anak baru.

 


Ketika kamu menyukai seseorang, kamu tidak sanggup membiarkan perasaan itu pergi dengan mudah.


Sepertinya perempuan memang begitu. Sekali saya merasa menyukainya, saya tidak sanggup berhenti dengan mudah. Betapa bodohnya. Kau merasa hatimu hancur kan? Tidak apa-apa. Ini semua akan terlewati. Oke? Kau tahu perihal ketika mematikan kan? Kau kehabisan napas dan kamu merasa tampaknya kamu akan segera mati. Tapi bila kamu berhasil melewati ketika itu, semuanya akan jadi lebih mudah. Sekarang atau nanti, bila kamu bertemu seorang laki-laki yang sanggup membuatmu jadi diri sendiri dan yang mencintaimu, berkencanlah dengannya.

 

Previous
Next Post »
0 Komentar